Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat Dan Halal

Bagaimana cara mendapatkan uang dengan cepat dan halal tentunya sangat penting untuk kamu ketahui. Mengapa? Karena dengan uang yang dihasilkan dengan halal, maka kamu akan mendapatkan keberkahan. Mendapatkan uang dengan cepat berarti kamu menghemat waktu, namun harus di garis bawahi bahwa cepat dan halal berarti tidak melanggar norma atau hukum apapun. Kami telah melakukan riset beberapa cara cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan uang dengan cepat dan tentunya halal.


Berikut ulasan cara mendapatkan uang dengan cepat dan halal selengkapnya.

Menjadi Reseller

Menjadi Reseller

 

Tahukan kamu bahwa reseller merupakan bisnis yang dapat menghasilkan uang dengan cepat dan halal. Kamu hanya perlu membuka toko online untuk menjual barang yang memang banyak dicari oleh orang-orang, khususnya teman kamu. Namun kawan…, kamu diharuskan untuk aktif di dunia internet. Hal ini dikarenakan pekerjaan reseller dilakukan dengan internet. Jika kamu telah menemukan barang yang diperlukan oleh teman kamu, maka kamu harus bisa memilih toko dengan harga yang paling murah, selanjutnya kamu hanya perlu menawarkannya kepada teman. Jika sudah laku, kamu hanya perlu memesannya kepada toko tersebut, dan jika sudah sampai kepada kamu, kamu bisa langsung mengirimkannya kepada teman kamu. Mudah bukan!

Menjadi Guru Les Private

Menjadi Guru Les Private

 

Jika kamu memiliki talenta mengajar, maka sebaiknya kamu membuka jasa les pelajaran private. Kamu bisa membukanya di rumah kamu sendiri. Apabila kamu memiliki keahlian bermusik, maka kamu bisa menawarkan jasa untuk melakukan les private dengan cara mendatangi rumah anak les tersebut. Pekerjaan ini relative mudah. Namun banyak yang berpikir bahwa kita harus sangat expert atau sangat pintar agar dapat mengajar. Riset membuktikan sebaliknya, bahwa mengajar berbeda dengan kepandaian dalam suatu bidang. Banyak orang pandai yang tidak bisa mengajar. Dan untuk mengajar kamu tidak harus pintar di semua bidang. Misalnya ambil contoh seorang pelatih di bidang sepakbola. Apakah pelatih seorang juara merupakan juara pada periode sebelumnya? Tentu saja tidak selalu. Kamu cukup memilih satu bidang yang kamu sukai, yang kamu merasa kamu pandai dibidang tersebut. Kamu tahu tips dan trik yang tidak semua orang tahu dibidang itu. Maka kamu bisa mengajarkan kepada orang lain.

Menjadi Content Writer

Menjadi Content Writer

 

Dengan menjadi penulis artikel secara freelance, ternyata juga bisa menjadi alternatif kamu untuk mendapatkan uang yang banyak dengan cara yang halal. Kamu bisa menentukan waktu untuk menyelesaikan artikel sebelum deadline yang telah ditentukan. Menulis bisa dimana saja. Dan pekerjaan ini cukup fun dan menyenangkan.

Berjualan Minuman dan Makanan

Berjualan Minuman dan Makanan

 

Setiap orang tentunya sangat membutuhkan minuman dan makanan. Maka dari itu, kamu bisa berjualan berbagai minuman dan makanan, maupun berbagai kebutuhan keluarga lainnya. Tentunya hal seperti ini sangat menguntungkan ketika kamu tinggal di daerah komplek perumahan yang terbilang jauh untuk mencapai swalayan. Selain itu, kamu juga bisa mengembangkan bisnis kuliner yang unik. Karena saat ini, banyak orang yang menyukai makanan yang unik dan kekinian. Kebanyakan anak muda jaman NOW, memulai usaha pertamanya di bidang kuliner. Tidak ada salahnya mencoba, karena jika berhasil tentu hasilnya sangat luar biasa, dan jika belum berhasil, kamu harus mencoba lagi, coba terus sampai sukses.

Menghasilkan Uang Dari Youtube

Menghasilkan Uang Dari Youtube

 

Tentunya setiap orang mengenal apa itu Youtube. Youtube sendiri merupakan sosial media terbesar yang ada di dunia yang berbasis video. Ada banyak sekali konten edukatif, berita, maupun hiburan di dalamnya. Dengan Youtube, maka kamu dapat menghasilkan uang banyak hanya dalam sehari walaupun kerjaannya hanya merekam, mengedit, dan mengupload video. Perlu diketahui bahwa sebaiknya kamu mengupload video secara original. Karena jika kamu menjadi re-uploader, berarti kamu telah memakan uang haram. Tentunya kamu tidak menginginkan hal ini terjadi bukan? Kamu bisa mengupload video dalam seminggu sebanyak 3 hingga 5 kali secara konsisten. Sehingga kamu bisa memperoleh uang dengan cepat dan halal.

Menghasilkan Uang Dari Aplikasi

Menghasilkan Uang Dari Aplikasi

 

Salah satu aplikasi yang bisa menghasilkan uang banyak adalah menggunakan aplikasi Whaff. Aplikasi ini bisa kamu download di website atau playstore. Aplikasi Whaff sangat recommended digunakan, bahkan terbukti membayar kamu dengan mata uang dollar.

Mendapatkan Uang Dari Blog

Mendapatkan Uang Dari Blog

 

Blog merupakan wadah untuk seseorang dalam mencurahkan semua kreativitasnya dalam bentuk tulisan. Sama halnya seperti youtube, maka siapa pun dapat menghasilkan uang dari blog. Ada banyak cara agar dapat menghasilkan uang dari blog. Kamu bisa berjualan, menjadi publisher iklan CPC, CPM, CPA. Jika kamu bertanya-tanya mana yang dapat menghasilkan uang lebih banyak, maka semuanya dapat menghasilkan uang dengan banyak asalkan pengunjung atau trafik blog perharinya tinggi.

Misalnya saja ketika kamu berjualan produk langsing, maka akan sangat cocok jika kamu membuat artikel mengenai cara melangsingkan tubuh secara alami, mengkonsumsi makanan yang cocok untuk membuat tubuh menjadi langsing, dan sebagainya. Pada bagian bawah artikelnya, kamu dapat menawarkan produk yang akan dijual. Cara yang satu ini terbukti ampuh untuk mendatangkan banyak sales serta penjualan setiap harinya. Salah satu tips yang juga harus kamu ketahui adalah sebaiknya kamu membuat artikel yang banyak dicari oleh orang lain. Kemudian postinglah secara rutin.

Menjadi Selebgram

Menjadi Selebgram

 

Cara yang satu ini mungkin jarang diketahui oleh orang banyak. Namun, kamu dapat melakukannya dengan cara memakai akun instagram yang kamu miliki. Caranya pun sangat mudah. kamu hanya perlu mencari follower sebanyak mungkin. Hal ini hampir sama seperti Youtube. Jika follower yang kamu miliki sudah banyak, maka kamu bisa menggunakannya untuk mendapatkan uang. kamu bisa langsung memposting barang yang digunakan untuk dijual di instagram.

Menghasilkan uang dari Facebook

Menghasilkan uang dari Facebook

 

Untuk cara selanjutnya yang bisa kamu lakukan adalah menggunakan Facebook. Nah, bagaimanakah cara menghasilkan uang dengan Facebook ini? Salah satu cara yang bisa kamu lakukan adalah membuat fanspage, kemudian carilah yang like fanspage kamu tersebut sebanyak-banyaknya. Kamu bisa menjual produk hingga jasa sesuai dengan keinginan kamu. Walaupun pada tahap awal akan terasa sulit supaya dapat menghasilkan like fanpage yang banyak, kamu tidak perlu khawatir karena kamu dapat mengakalinya dengan meletakkan like fanspage di blog yang kamu miliki ataupun undanglah teman sebanyak-banyaknya.

Selain itu, supaya fanpage kamu populer, kamu bisa memposting konten yang bermanfaat dan berguna. Misalnya saja kamu ingin sekali membuat fanspage mengenai komedi dan humor, maka secara rutin kamu bisa memposting video, gambar, maupun foto yang lucu. Tentunya semakin lama akan semakin banyak yang like. Ketika like telah banyak, maka kamu sebaiknya terus memposting yang lucu, selanjutnya kamu bisa mempromosikan produk yang kamu miliki.

Mengumpulkan rambut

Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat dan Halal Menjual Rambut

 

Pekerjaan yang satu ini tergolong unik dikarenakan kamu mengumpulkan rambut manusia yang akan dijual pada suatu penadah untuk dibuat menjadi wig atau rambut palsu. Bayarannya pun lumayan. kamu hanya perlu berkeliling di setiap salon untuk mendapatkan sisa-sisa rambut para pelanggan, yang kemudian menjualnya kepada penadah rambut. Penadah rambut membutuhkan rambut untuk membuat wig atau rambut palsu dan asesoris kecantikan lainnya. Sungguh keren yah, rambut bisa menjadi peluang usaha.

Menjual Desain Template Blog

Menjual Desain Template Blog

 

Kamu juga bisa menjadi seorang desain template. Tetapi kamu harus memiliki pemahaman mengenai dunia blog. Dengan begitu, kamu baru bisa membuat serta menjual desain template blog. Selain itu, alat untuk mengerjakannya terbilang sederhana. Kamu hanya membutuhkan sebuah laptop dan internet saja. Jika desain yang kamu buat sudah selesai, maka kamu hanya perlu mempromosikannya saja di internet.

Menjadi Dropshipper

Menjadi Dropshipper

 

Untuk saat ini, posisi dropship memiliki banyak peluang untuk kamu coba. Kamu tidak perlu repot-repot mengeluarkan modal untuk memulai Dropship ini. Yang diperlukan hanyalah promosi dan kerjasama yang baik dalam menjalankannya. Di sini, kamu hanya diharuskan untuk bekerjasama dengan akun toko yang ada di toko online. Selanjutnya, kamu hanya perlu melakukan promosi. Peluang usaha dropship sangat menarik untuk pemula yang tidak mempunyai modal uang yang besar. Istilahnya dropship adalah perantara atau orang ketiga atau makelar. Kamu menghubungkan dua pihak, pihak pembeli dan pihak penjual. Dan kamu sah-sah saja untuk mendapatkan selisih / margin harga jual dan harga beli, sebagai ongkos kamu.

Jika kamu terus berusaha dan fokus untuk terus belajar, maka kamu bisa dengan mudah untuk mengetahui bagaimana cara mendapatkan uang dengan cepat dan halal. Jika kamu merasa daftar diatas masih kurang dan ada yang dapat kamu tambahkan, ayo kawan tambahkan daftar tersebut dengan memberikan komen di kolom komentar. Setiap orang pasti mempunyai ide dan gagasan serta pengalaman yang berbeda, mari kita bersama-sama membantu sesama dengan memberikan ide dan gagasan agar kita semua dapat menjadi lebih baik lagi di kemudian hari.

Gravatar Image
Penulis di duniakeuangan.com. Suka membaca semua hal tentang bisnis, keuangan dan wirausahawan.

8 comments

  1. Bantu jawab. Masuk akal kok. Jual ke pabrik wig (rambut palsu). Walau tidak seberapa. Tp memang bisa menghasilkan uang.

    1. Halo Kak Reno, dropship merupakan cara memulai bisnis yang sangat relatif mudah dan rendah modal awal. Ada dua jenis dropship. Dropship internasional dan dropship pasar lokal. Kira-kira kak Reno ingin belajar lebih banyak di dropship internasional atau dropship lokal. Terima kasih.

Leave a Reply