Franchise Minuman Terlaris

Ini Dia Franchise Minuman Terlaris Kekinian, Pas Untuk Anda yang Ingin Mulai Menjadi Pebisnis

franchise minuman terlaris
franchise minuman terlaris

Menjadi pebisnis adalah impian hampir setiap orang. Banyak alasan mengapa orang memutuskan untuk berbisnis, mulai dari ingin fokus mengurus keluarga hingga mendapatkan penghasilan tambahan. Namun, membuat suatu bisnis menjadi dikenal memang tidaklah mudah. Oleh karena itu Anda bisa menggunakan franchise minuman terlaris sebagai ladang penghasilan Anda.  Minuman terlaris saat ini adalah kopi, teh susu dan boba.

Dalam usaha retail sendiri Anda bisa memilih untuk membuka toko online maupun toko fisik. Jika Anda memilih untuk membuka toko fisik, maka memilih franchise adalah hal yang tepat. Franchise adalah hak untuk menjual produk dari suatu merk. Anda berhak menjual, menggunakan produk, merek serta mendapat dukungan dari pemilik franchise. Kemudahan dan panduan yang diberikan oleh mitra, membuat franchise menjadi pilihan yang tepat bagi para pebisnis pemula. Waralaba minuman murah dibawah 2 juta apakah ada ?

Keuntungan Mencoba Bisnis Franchise Minuman Terlaris

Franchise dilakukan juga untuk mengembangkan usaha dari suatu brand. Jika Anda tidak memiliki ide yang matang tentang produk yang Anda akan jual, penggunaan franchise akan membantu Anda. Anda hanya perlu menentukan bisnis apa yang Anda akan jalani lalu pilih produk yang memang membuka franchise. 

Lalu, mengapa Anda harus memulai bisnis franchise?

Berikut ini ialah beberapa keuntungan berbisnis franchise:

  • Memulai Bisnis Dengan Lebih Cepat 

Dengan Anda memutuskan untuk menjalankan bisnis franchise, Anda akan memulai usaha Anda dengan lebih cepat. Hal ini karena Anda tidak perlu repot memikirkan bagaimana membuat produk Anda. Bisnis ini langsung bisa membuat Anda berjualan produk yang sudah disediakan oleh franchise ini.

  • Mendapatkan Pelatihan 

Tentu perusahaan menginginkan produk mereka dikenal dengan baik oleh masyarakat. Jika salah satu partner mereka menjual produk dengan sembarangan dan membuat konsumen kecewa, maka franchise juga akan merugi. Oleh karena itu, saat Anda memulai bisnis ini Anda akan mendapatkan pelatihan mengenai SOP yang baik. 

  • Panduan Memilih Lokasi

Tahukan Anda bahwa salah satu hal yang penting dalam menjalankan usaha ialah lokasi menjualnya. Bagaimana dagangan Anda bisa laku jika Anda menjualnya ditempat yang salah. Jika Anda berbisnis franchise, maka Anda akan dipandu  untuk memilih lokasi yang tepat dan pastinya lebih menguntungkan. 

  • Merk Yang Terkenal

Ketika Anda memutuskan untuk memulai bisnis franchise, maka Anda harus memperhatikan produk apa yang ingin Anda jual. Selain itu, Anda juga harus melihat merk mana yang memang sudah dikenal oleh masyarakat. Hal ini akan memudahkan Anda untuk melakukan usaha dan masyarakat akan lebih mudah membeli dagangan Anda. 

Saat ini bisnis minuman terlaris, salah satu produk yang sedang digandrungi oleh banyak orang ialah minuman. Anda bisa menemukan berbagai toko yang menjual minupan dimanapun. Masyarakat cenderung ingin tahu bagaimana rasa dari minuman kekinian. Ketika mereka sudah mencoba, mereka akan menyukainya dan kembali lagi. 

Franchise Minuman Terlaris yang Lagi Happening

Bagi Anda yang ingin melakukan usaha retail franchise, produk minuman adalah salah satu yang cukup menjanjikan. Berikut daftar franchise minuman atau waralaba minuman terlaris.

Berikut ini franchise minuman terlaris yang bisa Anda pilih untuk usaha Anda:

Kopi Kulo

Kedai Kopi Kulo - minuman terlaris saat ini
Kedai Kopi Kulo – minuman terlaris saat ini

Saat ini hampir setiap hari orang meminum kopi untuk menemani aktvitasnya. Maka tak heran, jumlah toko kopi naik hingga berkali kali lipat diikuti oleh meningkatnya minat masyarakat untuk meminum kopi. Salah satu franchise kopi terkenal ialah Kopi Kulo. Kopi ini diminati oleh banyak orang karena rasanya yang lezat dan harganya yang murah.

Hingga saat ini, sudah lebih dari 300 outlet kopi kulo tersebar di seluruh Indonesia. Memang, untuk dapat menjadi mitra franchise ini Anda perlu mengeluarkan biaya yang cukup mahal sebesar 125 juta. Namun, tentu keuntungan dari bisnis kopi minuman terlaris ini sangat menjanjikan. 

Kopi Janji Jiwa

Kopi Janji Jiwa produk minuman terlaris
Kopi Janji Jiwa produk minuman terlaris

Masih dalam produk kopi, produk minuman terlaris, franchise / waralaba minuman kekinian selanjutnya yang juga memberikan keuntungan yang menjanjikan ialah Kopi Janji Jiwa. Jika Anda sering melihat di instagram banyak orang yang memposting foto gelas kopi janji jiwa, maka memang produk ini mendapatkan hati tersendiri dimasyarakat.

Rasanya yang beragam dengan rasa yang pas membuat banyak orang menyukai kopi ini dan memilih kopi ini sebagai teman melakukan berbagai aktvitas. Namun, sayangnya tidak diketahui secara pasti berapa biaya yang harus dikeluarkan jika Anda ingin menjadi mitra dari Kopi Janji Jiwa.

Dum Dum Thai Tea

Dum Dum Thai Tea bisnis minuman terlaris
Dum Dum Thai Tea bisnis minuman terlaris

Salah satu bisnis minuman terlaris yang memiliki banyak penggemar setia ialah Thai Tea. Teh asal Thailand ini memang memiliki rasa yang unik dan segar. Salah satu pioneer yang membuat Thai Tea laris ialah Dum Dum Thai Tea. Anda bisa melihat antrian yang panjang disetiap outletnya. Jika Anda ingin mendapatkan keuntungan yang cukup cepat, usaha ini akan membantu Anda mendapatkannya. Untuk mendapatkan hak franchise dari Dum Dum, Anda hanya perlu mengelurakan biaya investasi di awal sebesar Rp 8.500.000a

HAUS!

haus waralaba minuman kekinian
Haus waralaba minuman kekinian

Minuman yang kekinian lainnya yang menyediakan berbagai menu mulai dari kopi, thai tea hingga green tea ialah HAUS!. Memang termasuk bisnis waralaba minuman terlaris, harganya yang murah dan promo yang sering membuat Haus diminati banyak kalangan khususnya anak muda. Harganya yang murah membuat dagangan Anda bisa lebih laku dan mendapatkan keuntungan. Modal yang dibutuhkan untuk menjadi mitra HAUS! ialah 120 juta. Sampai saat ini, sudah ada lebih dari 50 cabang di Jabodetabek. Apakah ada waralaba minuman murah dibawah 2 juta ?

Fat Boba

fat boba bisnis waralaba minuman terlaris
Fat Boba bisnis waralaba minuman terlaris

Selain kopi salah satu minuman yang sedang naik daun ialah boba. Bahkan, sudah beberapa kali digelar festival boba yang menyediakan berbagai franchise boba terkenal. Jika Anda juga ingin mendapatkan keuntungan dari tren ini, Anda bisa mencoba franchise fat boba yang menawarkan biaya kemitraan yang murah yakni mulai dari Rp 7.000.000. Yah, fat boba masuk daftar franchise minuman kita.

Dengan biaya yang tidak terlalu mahal, Anda bisa berjualan boba yang sedang menjadi tren dimasyarakat saat ini. Pilihan menu dan rasa dari Fat Boba juga beragam mulai dari Thai Green Tea, Iced Matcha Latte hingga Dark Chocolate. 

Manja Cheese Tea

manja cheese tea resep aneka minuman segar untuk usaha
Manja cheese tea resep aneka minuman segar untuk usaha

Masih dari minuman bubble, jika Anda ingin mencoba franchise yang memiliki peluang yang besar Anda bisa memilih Manja Cheese Tea. Memang franchise ini memiliki pusat di Bali, namun saat ini franchise ini juga sudah berada di Jakarta.

Dengan berbagai rasa yang menarik dan kemasan yang unik, Anda bisa menarik hati para pembeli. Biaya yang dikeluarkan untuk menjadi mitra franschise ini juga cukup terjangkau. Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 9.300.000 untuk bisa menjual berbagai produk Manja Cheese Tea. Pelajari resep aneka minuman segar untuk usaha.

Bagaimana, Anda sudah menentukan franchise minuman yang paling laris apa yang hendak Anda pilih untuk memulai bisnis baru anda? Dengan berbagai kemudahan yang diberikan oleh mitra franchise franchise minuman yang paling laris, Anda bisa mendapatkan keuntungan dalam waktu yang relatif cepat. tentu saja, Anda tetap harus berusaha dengan giat agar bisnis Anda semakin maju. 

Pilihan franchise minuman terlaris yang telah disebutkan daftar franchise minuman diatas mampu membantu Anda untuk menjalankan bisnis dengan baik. Terutama, saat ini produk minuman terlaris adalah produk yang digandrungi dan banyak memiliki pelanggan setia. Selamat berbisnis dan berusaha! Semoga sukses!

Gravatar Image
Penulis dan praktisi keuangan yang menyukai marketing, IT dan sepakbola. Rutin menulis di Dunia Keuangan dan berbagai media lainnya. Berpengalaman lebih dari 10 tahun sebagai profesional di dunia keuangan. Situs pribadi: SiminKing.com

1 comment

Leave a Reply